Asik! Warga RW 04 Kelurahan Kalibaru Nikmati Manfaat JakWifi

Jakarta, Perpek Media – Warga RW 04 Kelurahan Kalibaru sangat terbantu dengan adanya JakWifi dilingkungannya. Selain dimanfaatkan anak-anak untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), warga sekitar juga bisa mengakses program JakWifi yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk warganya.

Ketua RW 04 Kelurahan Kalibaru Mansur mengatakan orang tua tidak perlu lagi memikirkan biaya kuota internet untuk anak-anaknya.
“Anak-anak bisa mengikuti PJJ dari rumah atau bale-bale yang ada dipinggir jalan. Bukan hanya mereka saja, warga sekitar juga bisa mengakses internet gratis JakWifi untuk keperluannya seperti koordinasi antara pengurus RW/RT atau membaca berita terbaru,” katanya, Rabu (16/12).

Mansur mengungkapkan dilihat dari segi manfaatnya, keberadaan JakWifi sangat membantu masyarakat.
“Kalau dilihat dari manfaatnya, warga RW 04 Kelurahan Kalibaru sangat terbantu dengan adanya JakWifi. Warga terdampak pandemi tetap bisa beraktivitas tanpa terbebani biaya kuota internet,” ucapnya.

Meski telah terdapat delapan tiang dengan 16 receiver JakWifi di lingkungannya, Mansur berharap adanya penambahan kembali.

“Untuk memperkuat signal. Agar anak-anak dan warga dapat terus menggunakan JakWifi tanpa harus keluar rumah untuk menstabilkan koneksi,” ungkapnya. ***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *