Infinix Mobility Kembali Menjadi Brand Terlaris

Jakarta, Perpek Media – Infinix Mobility kembali menjadi Top 1 Brand terlaris, dengan raihan penjualan unit terbanyak pada gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 Lazada.

Prestasi ini merupakan yang ketiga kalinya diraih Infinix, setelah Harbolnas 9.9 dan Harbolnas 11.11. Infinix berhasil menjual lebih dari 40.000 unit smartphone dalam gelaran Harbolnas 12.12.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix berhasil mendapatkan pencapaian yang luar biasa dalam hal penjualan serta branding di sepanjang tahun 2020.

Kami tetap fokus pada konsumen, dengan selalu memberikan smartphone berkualitas terbaik, spesifikasi yang up-to-date serta kisaran harga terjangkau. Kami meyakini selalu menjadi pilihan terbaik konsumen, khususnya kalangan anak muda di Indonesia,” jelas Sergio .

Infinix Note 8 menjadi bintang utama di gelaran Harbolnas 12.12 Lazada. Smartphone gaming ini, selalu ludes terjual di setiap jam pelaksanaan flash sale Harbolnas 12.12. Melalui kolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix Note 8 memiliki kelebihan pada lini dapur pacu, lewat benaman chipset Helio G80 Speed King yang cocok untuk pencinta mobile game.

“Tahun ini kami meluncurkan 3 smartphone khusus untuk para pencinta mobile game. Mulai dari Infinix HOT 10, Infinix Note 8 hingga flagship Infinix Zero 8. Ketiga varian ini hadir ke pasaran dengan kisaran harga sangat terjangkau, dengan kemampuan untuk memberikan pengalaman gaming terbaik,” kata Sergio. ***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *