Fahira Idris Pengusul Program BSPS, Cek Lokasi Renovasi Rumah Oleh Kementerian PUPR

Jakarta, Perpek Media – Fahira Idris Anggota DPD RI sekaligus Pengusul Program BSPS Tahun Anggaran 2020 kali ini, cek lokasi yang sedang dikerjakan renovasi rumah oleh Kementerian PUPR. Selasa (22/12/2020).

Fahira Idris melihat Kondisi langsung rumah para penerima BSPS Tahun 2020 dari proses awal pengerjaan, datangnya bahan naterial, pengerjaan tukang bangunan dan sekaligus bersilaturahmi dengan para penerima BSPS tahun 2020 di wilayah Jakarta Timur.

Kunjungan kali ini, sebagai wujud nyata Fahira sebagai Pengusul Program BSPS tahun 2020 untuk siap mensukseskan Program BSPS Tahun 2020 yang berlangsung di Provinsi DKI Jakarta.

“Alhamdulillah bersyukur pada Allah SWT, terima kasih kementrian PUPR, kali ini Provinsi DKI Jakarta mendapatkan Bantuan dari Kementrian PUPR BSPS untuk setiap rumah yang di renovasi sebesar Rp 17.500.000,” ungkapnya.

Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI akan terus berupaya untuk mendorong dan memperjuangkan Program BSPS Tahun 2021 untuk Provinsi DKI Jakarta dengan alokasi yang lebih besar lagi jumlah warga yang mendapatkannya.

Fahira Idris mengucapkan selamat kepada para Penerima BSPS Tahun Anggaran 2020, semoga Program BSPS ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan sedikit permasalahan yang terjadi di rumah para penerima BSPS, yang awalnya tidak layak huni, menjadi lebih layak Huni dan lebih baik.

“Alhamdulillah, terima kasih Kementrian PUPR. Sukses terus” ungkap Fahira. (Rio)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *