Ikatan Alumni Boedoet 913 Adakan Silahturahmi Dengan Kegiatan Olahraga

Jakarta, Perpek Media – Pada kesempatan kali ini, ikatan alumni dari SMK ternama di Jakarta Pusat, Boedi Oetomo (Boedoet), mengadakan silahturahmi khususnya basis 913 Jakarta Barat dengan adakan sparing olahraga main futsal sesama alumni.

Kegiatan olahraga futsal tersebut di adakan hari Minggu (27/12/2020), kegiatan ini semata mata hanya ingin untuk menjalin silahturahmi ikatan para alumni di semua angkatan, dari tahun tua di bawah era tahun 1990 an hingga kaum milenial di atas era tahun 2000 an.

Kesempatan pertemuan kali ini, di isi oleh kegiatan olahraga futsal dan di hadiri semua para alumni dari semua angkatan, ada beberapa materi perencanaan di dalam pembahasan, antara lain adalah rencana milad dan beberapa kegiatan yang lain seperti santunan anak yatim/yatim piatu.

“Dalam kegiatan tersebut kita semua tetap menjaga protokol kesehatan, pakai masker , dan tetap menjaga jarak serta mengurangi peserta yang bisa hadir” ujar Acep sebagai ketum dari ikatan Aloemni Boedoet 913

” Kami berharap agar kegiatan ini berlaku untuk semua alumni, untuk tetap menjalin silahturahmi, kegiatan akan terus kita adakan, terutama kegiatan positif yang bisa bermanfaat untuk kami semua dan masyarakat” tutup Acep. (Agoes Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *