FKDM dan Pengurus RW 01 Sunter Agung Setiap Hari Himbau Warga Patuhi Prokes Covid19

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid19, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan jajaran Pengurus RW 01 Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara membentuk program perilaku satuan tugas penanganan Covid-19.

“Menjalankan giat himbauan prokes dan menerapkan 3M dengan secara rutin dilakukan di wilayah RW 01 dengan silih berganti dan bergilir agar masyarakat tetap patuh dan menjalankan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun” ujar Dedi Staf RW 01.

Dalam pantauan dilokasi, jajaran pengurus RW 01 dan FKDM kelurahan Sunter Agung, berjalan kaki serta berkeliling di wilayah tersebut untuk menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan Covid19.

“Kegiatan ini dilakukan dengan secara rutin setiap hari dari pukul lapan pagi sampai dengan selesai, dengan berjalan kaki berkeliling disetiap RT, himbauan demi himbauan diberikan agar masarakat tetap patuh dan mematuhinya sehingga masyarakat tetap sehat” tegas Bambang Eko dari FKDM saat diwawancarai, Rabu (30/12/2020).

“Alhamdulillah, masyarakat sudah mematuhi atas program giat himbauan prokes dan 3M” ungkap Aris Munandar ketua RW 01. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *