Melihat Dari Dekat Keseruan Tradisi Kenaikan Pangkat Personel Polres Kep Seribu

Jakarta, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu menggelar upacara kenaikan pangkat (Korp Raport) periode 1 Januari 2021, yang digelar di Pantai Perairan Marina Ancol dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (31/12/2020).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. dihadiri para Pejabat Utama Polres, para Kapolsek jajaran, Perwira dan Anggota Polres Kepulauan Seribu.

Personel Polres Kepulauan Seribu yang naik pangkat pada periode 1 Januari 2021 sebanyak 41 personel dengan rincian, 2 personel Pamen, 8 Perwira Pertama, 26 Bintara, 5 Tamtama yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas.

“Selamat kepada anggota yang naik pangkat pada hari ini, semoga bisa menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga,” ucap Kapolres.

Kepada personel yang naik pangkat, Kapolres menegaskan agar bekerja dan bertingkah laku sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas mendatang yang tentunya semakin berat.

“Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan menjadi SDM yang unggul untuk menuju Indonesia maju,” tegasnya.

Diketahui Upacara yang diadakan di Laut perairan Marina Ancol ini, selain dihadiri oleh personel yang naik pangkat juga dihadiri oleh keluarganya, dimana setelah acara korp raport semua personel yang naik pangkat didapuk untuk berenang ketepian dengan hanya menggunakan life jaket. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *