Tiga Pilar Kelurahan Cengkareng Barat Adakan Apel Siaga Malem Tahun Baru

Jakarta, Perpek Media – Menjelang pergantian malem tahun baru tiga pilar kelurahan Cengkareng barat mengadakan apel siaga serta patroli pemantauan perayaan malam tahun baru di seluruh wilayah Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Kamis (31/12/2020) malam.

Apel Siaga tersebut dihadiri oleh perwakilan instansi Tiga Pilar yaitu perwakilan dari Walikota Jakarta Barat , Kapolsek Cengkareng , Danramil 04 Cengkareng, FKDM se kelurahan Cengkareng Barat, serta para perwakilan beberapa ormas di wilayah Cengkareng.

“Dalam kegiatan malam ini kami semua dari Tiga Pilar serta dibantu beberapa ormas untuk berpatroli memantau mencari titik – titik rawan yang sering dijadikan tempat berkerumun, serta memberikan himbauan agar tetap pakai masker dan mematuhi protokol kesehatan di seluruh wilayah Cengkareng Barat” ucap Sugih Zulfansyah salah satu Anggota FKDM kelurahan Cengkareng Barat saat diwawancarai.

“Ia menambahkan juga masih banyak menemukan masyarakat yang masih berkumpul di depan rumah untuk bersiap – siap bakar ikan serta ayam, dalam menunggu perayaan pergantian tahun baru ini, dan diberikan himbauan oleh Tiga Pilar agar tidak ada lagi berkumpul , pakai masker serta tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M” tambahnya.

Salah satu ormas yang ikut patroli dari Pemuda Pancasila menambahkan ia sangat senang sekali bisa membantu dilibatkan dengan Tiga Pilar dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan” ucap Olay, Anggota dari Ormas Pemuda Pancasila. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *