Malam Tahun Baru 2021, Lurah Sunter Agung Monitoring Wilayah RW 01

Jakarta, Perpek Media – Di malam pergantian Tahun Baru 2020 menuju Tahun 2021, Lurah Sunter Agung, Bpk. Danang Wijarnoko bersama Tim Gugus Tugas Covid-19, Babinsa dan Danramil Tanjung Priok monitoring di wilayah RW 01, Kamis (31/12/20) malam.

Saat monitoring wilayah RW 01, tim gugus tugas Covid19 kelurahan Sunter Agung melaksanakan pengawasan kegiatan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun baru.

“Pengawasan ini merujuk pada seruan Gubenur DKI Jakarta nomor 17 tahun 2020, tentang pengendalian kegiatan masyarakat dalam pencegahan dan memutus mata rantai covid-19 pada masa libur dan malam pergantian tahun baru 2020 menuju tahun 2021,” ujar Aris Munandar, selaku ketua RW 01 saat diwawancarai, di Jakarta Utara.

Dalam pantauan saat di lokasi, tampak hadir juga Babinsa dan Danramil Tanjung Priok bersinergi dalam melakukan pengawasan aktifitas masyarakat di wilayah tersebut.

Masih di tempat yang sama, Lurah Danang mengatakan bahwa himbauan dalam pengangan Covid19 kepada warga agar menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan Sabun) dilaksanakan setiap hari oleh Tim Gugus Tingkat RW .01

“Malam ini kami melaksanakan sidak dan monitor bersama tim gugus tugas covid19 untuk memantau pelaksanaan persiapan pergantian tahun baru agar masyarakat diwilayah RW 01 tetap melaksanakan protokol kesehatan (3M) yang mana tim gugus tugas covid19 tingkat RW sudah memberikan himbauan disetiap harinya, agar masyarakat patuh dan mematuhi tentang pencegahan Covid19. Sehingga dalam pemutusan mata rantai penyebaran Covid19 bisa terlaksana dengan baik,” jelas Danang Lurah Sunter Agung. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *