Satgas Pamtas Yonif 125/SMB Sumbangkan Net dan Bola Voli Untuk Pemuda Kampung Toray

Merauke, Perpek Media – Untuk meningkatkan minat olahraga bagi para pemuda yang ada di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Batalyon Infanteri 125/Simbisa (Yonif 125/SMB) di bawah Komando Pelaksana Operasi Korem 174/ATW memberikan bantuan net dan bola voli kepada pemuda Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/SMB, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Senin (4/1/2021).

Penyerahan net dan bola voli tersebut berlangsung di Pos Toray Satgas Pamtas Yonif 125/SMB yang dipimpin Danpos Letda Inf Bambang Suprapto. “Pemberian net dan bola voli ini dimaksudkan untuk meningkatkan minat olahraga bagi pemuda di Kampung Toray,” kata Dansatgas.

Menurut Letkol Inf Anjuanda Pardosi, berolah raga merupakan suatu kegiatan yang positif dan banyak memberikan manfaat, antara lain untuk memelihara kebugaran fisik, bersosialisasi dengan sesama, menghilangkan kejenuhan dari kesibukan sehari-hari, dan lain sebagainya.

“Kami berharap, pemberian net dan bola voli ini dapat bermanfaat bagi pemuda Kampung Toray sekaligus meningkatkan kekompakan antara Satgas dengan warga,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Danpos Toray Letda Inf Bambang Suprapto menuturkan bahwa kegiatan olahraga voli merupakan salah satu jenis olahraga yang banyak diminati para pemuda di Kampung Toray. “Sehingga, anggota Satgas Pos Toray berinisiatif membantu dengan membelikan net dan bola voli untuk mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Paulus Kabarjay (27 th) salah satu pemuda Kampung Toray mewakili teman-temannya menyampaikan rasa senang dan berterima kasih kepada Satgas atas kepeduliannya yang telah memberikan net dan bola voli kepada pemuda Kampung Toray. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Satgas, khususnya Pos Toray atas perhatiannya kepada pemuda kampung ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak Satgas,” ucapnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *