Kabar Duka: Chacha Sherly Mantan Personel Trio Macan Dikabarkan Meninggal Dunia

Jakarta, Perpek Media – Innalillahi wa innailaihi rojiun, kabar duka membuat kaget para musisi dangdut tanah air. Mantan personel Trio Macan Chacha Sherly dikabarkan menjadi salah satu korban dalam kecelakaan di KM 428 tol Bawen-Ungaran-Semarang, Senin (4/1).

Kabar duka ini diketahui dari unggahan akun triomacanofficial. Disampaikan, Chacha meninggal hari ini, Selasa (5/1).

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari Selasa, 5 Januari 2020,” tulisnya.

Saat itu, bus dari arah Semarang menuju Surabaya, tiba-tiba menghantam mobil yang ditumpangi Chacha.

Mantan personel Trio Macan Chacha Sherly langsung dilarikan ke RS Unggaran, namun nyawanya tak tertolong karena mengalami luka berat.

Sebelum menjadi korban kecelakaan di KM 428 tol Bawen-Ungaran-Semarang, seperti dilansir dari jpnn.com, Chacha masih sempat mengunggah foto dirinya menggunakan hoddie warna hitam. Dalam foto itu, Chacha tersenyum manis dan menuliskan kata “kangen”.

Sayangnya tak dijelaskan kangen yang dia tuliskan tertuju untuk siapa.

Chacha juga sempat membalas beberapa komentar yang menyaut kangen yang dia tuliskan di keterangan foto. Kini, Chacha sudah berpulang ke Sang Pencipta pada Selasa (5/1).

Foto itu kini dibanjiri ucapan duka dari rekan-rekan artis dan warganet. Mereka ramai-ramai mendoakan supaya almarhumah Chacha diterima di sisi Tuhan. 

Akun triomacanofficial pun meminta penggemar untuk mendoakan almarhumah serta keluarga yang ditinggalkan supaya diberi ketabahan.

“Macan Lovers, mohon doanya semoga almarhummah diterima disisi yang kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketenangan. Terima kasih karyamu, kebaikanmu, dan senyummu akan selalu di hati. Selamat jalan Chacha Sherly @chacha.sherly,” ujarnya.

*Sumber: Jpnn

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *