Tegakkan Prokes, Semua Dermaga Pelabuhan Di Kep Seribu Utara Diawasi Aparat

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Instansi terkait melakukan pengawasan dan penegakan aturan protokol kesehatan di Dermaga-dermaga Pelabuhan yang berada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (06/01/2021).

“Semua yang baru tiba kita lakukan pengecekan wajib masker, kita arahkan cuci tangan, jaga jarak dan kita imbau langsung meninggalkan pelabuhan serta tidak berkerumun,” kata AKP Josman Harianja, S.H. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Terlihat aparat Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satpol PP Kelurahan, Tim Satgas Aman Covid-19 Kelurahan sejak pagi berada di Dermaga Pelabuhan Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Panggang dan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Sasaran pengawasan kita bukan warga dan wisatawan yang baru tiba, tapi juga warga dan wisatawan yang akan meninggalkan pelabuhan menuju Jakarta Daratan,” tambah AKP Josman.

Masih kata Josman, bahwa pengawasan dan penegakan protokol kesehatan akan terus dilakukan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Intinya kita tidak akan kendor dalam melakukan pengawasan dan mendisiplinkan serta penindakan terhadap penerapan protokol kesehatan,” ujar Josman. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *