Polsek Kep Seribu Selatan Bersama Satpol PP Lakukan Patroli Prokes

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melalui Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas jajaran melakukan patroli bersama dengan Satpol PP kewilayahan di pulau tujuan wisata di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (07/01/2021)

“Patroli yang kami lakukan untuk menegakkan aturan protokol kesehatan, dengan sasaran warga dan wisatawan yang berada di ruang publik,” ujar AKP Agung Ardiansyah, S.H Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Agung menambahkan, bahwa kegiatan patroli penegakkan protokol kesehatan yang dilakukan anggota nya bersama dengan Satpol PP kewilayahan dilakukan dengan menyusuri lokasi-lokasi yang dijadikan tujuan wisatawan.

“Pantai, Tanan, RPTRA dan warung-warung kuliner menjadi lokasi target kami, karena diareal dimaksud biasa dijadikan tempat berkerumun,” tambahnya.

Masih kata Agung, ada tiga pulau di wilayah Kepulauan Seribu Selatan yang menjadi tujuan favorit wisatawan yakni Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung dan Pulau Pari sehingga kegiatan difokuskan kepada tiga pulau di maksud.

“Bila kami dapatin warga atau wisatawan yang menggunakan masker namun memakainya tidak baik dan tidak benar maka kami lakukan peneguran, namun bila ada kedapatan tidak memakai masker maka kami tindak dengan sanksi sesuai aturan,” ujar Agung. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *