Kampung Tangguh Jaya Pulau Pramuka, Terapkan Aturan Prokes Ketat

Jakarta, PERPEK MEDIA – Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, Kampung Tangguh Jaya Pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan kegiatan pengawasan dan penegakkan aturan protokol kesehatan, Rabu (13/01/2021).

“Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama struktur yang tergabung dalam Kampung Tangguh Jaya di Pulau Pramuka melakukan kegiatan rutin pengawasan dan penegakan aturan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H.

Masih dalam keterangan Josman, semua warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Pelabuhan dilakukan pengecekan wajib masker, dicek suhu badannya oleh Tenaga Medis Puskesmas, diwajibkan mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan dan diimbau untuk menjaga jarak.

“Bukan saja warga dan wisatawan yang baru tiba, kepada warga yang beraktifitas di dermaga pun kami lakukan aturan protokol kesehatan. Termasuk kegiatan warga lainnya yang beraktifitas di ruang publik,” tambahnya.

Diketahui aparat gabungan dari Polsek, Koramil, Satpol PP dan Tenaga Medis sejak pagi hari sudah berada di Dermaga Pelabuhan Pulau Pramuka. Terlihat juga aparat gabungan berjalan kaki berpatroli menyusuri Taman, Warung-warung makan dan lingkungan Pemukiman.

“Termasuk dilingkungan pemukiman kami lakukan pengawasan, bila kami temukan pelanggaran protokol kesehatan langsung ditindak dan diberi sanksi sesuai aturan,”tutup AKP JOSMAN. (UMAY)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *