Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, Fahira Idris Berbagi Kebahagiaan

Jakarta, Perpek Media – Suasana Kekeluargaan terlihat dikediaman Bang M. Tizar Warga Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja Jakarta Utara. Tuan rumah membuka sambutan diawal acara santunan sambil mendoakan ibu Hj. Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar.

Kedatangan Fahira Idris kali ini, khusus memberikan Piagam Penghargaan Pencegahan Covid-19 kepada para Tokoh Masyarakat dan sekaligus mengadakan acara Santunan Yatim Piatu & Dhuafa di wilayah Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Bersama jajaran Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Pusat diantaranya Danwil Bang Iko Setiawan,SE, Sekwil Bang Amirdas serta Pengurus Komwil lainnya. Hadir juga Pengurus Rana Janar Komcam Rawa Badak Selatan Mpok Rhea sebagai Bencam dan seluruh Pengurus Komcam serta Ikut mendampingi M. Tizar Bang Japar Kohan Rawa Badak Selatan bersama Anggotanya, serta Para Satgas Bang Japar dan Srikandi Bang Japar hadir mendampingi kegiatan tersebut.

Bang M. Tizar Danhan Rawa Badak Selatan menyampaikan sambutannya bahwa Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang menyempatkan hadir di wilayah Rawa Badak Selatan dan juga para Tokoh Masyarakat Bapak RT, Bapak RW, serta Tokoh Agama yang hari ini hadir untuk menerima Piagam Penghargaan DPD RI karena telah bersama-sama menjaga penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Iko Setiawan, SE Danwil Jakut berterima kasih kepada Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah hadir di wilayah Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja Jakarta, “Alhamdulillah hari ini Allah SWT turunkan Rahmat dan berkahnya, InsyaAllah apa yang diniatkan Ibu Fahira Idris, Allah SWT Kabulkan, Aminn. dan Alhamdulillah, kegiatan juga menerapkan penerapan Protokol Covid-19” ungkapnya.

“Ibu Fahira Idris memberikan kebahagiaannya pada anak yatim piatu dan dhuafa di Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja Jakarta Utara, semoga Apa saja yang Ibu Fahira Idris keluarkan, dibalas dengan kebaikan yang berlimpah Aminn”, ujar Iko Setiawan.

Fahira Idris pun mengucapkan puji syukurnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut “Hari ini sangat Berkah, Alhamdulillah bisa bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat sehat.. dan semoga Doa tercurah untuk seluruh warga DKI Jakarta, dan khususnya untuk anak-anak yatim & piatu di wilayah Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja Jakarta Utara” ungkapnya.

Selanjutnya, masih di tempat yang sama Fahira menyampaikan harapannya, “Semoga anak-anak kita senantiasa sehat, terus semangat belajar walaupun masih di masa Pandemi Covid-19 ini, serta selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga semoga diberikan mimpi yang baik untuk menggapai cita-citanya” harapnya.

Fahira Idris juga berterima kasih kepada anggota bang Japar, serta Jajaran Tokoh Masyarakat Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja Jakarta Utara dan semuanya, semoga di berikan kesehatan, Panjang Umur dan terus semangat dalam berjuang bersama-sama.

Kegiatan santunan bagikan beberapa tahapan dengan Protokol Kesehatan, acara memanggil anak-anak Yatim Piatu secara urut Absen per kelompok 5 orang dahulu, untuk diserahkan Paket Bantuan Sosial dan santunannya kemudian diabadikan bersama- sama, kemudian Penerima Yatim Piatu tersebut kembali kerumahnya masing-masing dan acara di tutup dengan Doa bersama. Fahira Idris juga memberikan Piagam Penghargaan DPD RI karena telah bersama-sama Pemerintah menjaga dan mencegah Penyebaran Covid-19. (*/Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *