Kapolsek Kep Seribu Selatan Pimpin Langsung Giat Bagi-Bagi Masker

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka melaksanakan program “Jakarta Bermasker” Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, S H., M.H. memimpin langsung kegiatan pembagian masker di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (17/01/2021).

“Iya, hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat secara serentak di Pulau Lancang, Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa” tutur AKP Agung.

Agung menerangkan, bahwa kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh jajarannya sebagai langkah mensukseskan program “Jakarta Bermasker” yang merupakan program unggulan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran dalan menekan dan mencegah lonjakan penyebaran Covid-19.

“Kami bersama instansi terkait dan elemen masyarakat yang ada, membagikan masker kepada warga dan wisatawan yang ada di pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dengan cara Door to Door dan menerapkan protokol kesehatan,” terang AKP Agung menambahkan.

Diketahui, hari ini aparat Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama dengan Satpol PP, Dinas Perhubungan, Karang Taruna, Ketua RT/RW dan elemen masyarakat lainnya sejak pagi membagikan masker kepada warga dan wisatawan yang berada di ruang publik dan lingkungan pemukiman.

“Bukan saja membagikan masker, kami juga melakukan imbauan-imbauan kepada warga dan wisatawan agar mendukung Program “Jakarta Bermasker” dengan cara wajib menggunakan masker, terutama saat berada diruang publik. Dengan adanya program ini kami berharap masyarakat lebih patuh dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *