Kapolres Kep. Seribu Bersama Tiga Pilar Terima Kunjungan Menhub, Monitoring Tim Evakuasi Pencarian Korban SJ-182

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. bersama Tiga Pilar menerima kunjungan kerja Mentri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (19/01/2021).

Kunjungan kerja Mentri Perhubungan dan rombongan ke Pulau Lancang dalam rangka melakukan monitoring Tim Evakuasi Pencarian Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di antara Perairan Pulau Laki dan Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan.

Mentri Perhubungan dan rombongan tiba di Pulau Lancang dengan menggunakan dua Helikopter Basarnas yang mendarat di Lapangan Bola Pulau Lancang, selanjutnya melakukan peninjauan ke Posko Terpadu di Pulau Lancang diterima oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu dan Pemerintah Daerah Setempat.

“Iya, Bapak Mentri Perhubungan dan rombongan tadi berkunjung ke Posko Terpadu Operasi Kemanusiaan Pencarian Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Pulau Lancang, Kami bersama Pak Danramil Kepulauan Seribu dan Pemda Kepulauan Seribu menerima kunjungan beliau untuk menyampaikan informasi terkait perkembangan penanganan dan evakuasi korban di Posko Terpadu,” tutur Kapolres AKBP Wahyu.

Diketahui, Mentri Perhubungan dan rombongan setelah ke Posko Tim Terpadu Pulau Lancang selanjutnya berkunjung ke Kapal SAR KN Wisnu milik Basarnas yang berada di Perairan Pulau Lancang yang kemudian diterima oleh Kepala Kantor SAR DKI Jakarta.

“Selesai beliau dan rombongan berkunjung ke Posko Terpadu di Pulau Lancang kemudian melanjutkan kunjungan ke Kapal SAR KN Wisnu milik Basarnas yang berada di Perairan Pulau Lancang. Setelahnya kembali lagi ke Pulau Lancang untuk terbang meninggalkan lokasi,” ujar AKBP Eko Wahyu. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *