Salurkan Sembako Kapolda Metro, Polsek Kep Seribu Utara Datangi Warga Terkonfirmasi Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan kegiatan penyaluran sembako bantuan Kapolda Metro Jaya kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Pulau Sabira Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (20/01/2021).

“Bhabinkamtibmas kami yang bertugas di Pulau Sabira siang tadi bersama Tokoh masyarakat setempat telah menyalurkan sembako bantuan Pak Kapolda Metro,” kata AKP Josman Harianja, S.H. selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara saat dikonfirmasi.

Masih dalam keterangan Josman, bahwa sembako bantuan Kapolda Metro Jaya diberikan kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan sedang menjalankan isolasi mandiri dirumahnya.

“Hal ini sebagai bentuk rasa peduli Polri dan upaya mengurangi beban warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,” tambahnya.

Diketahui, warga Pulau Sabira Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara yang hari ini mendapat bantuan sejumlah 3 orang yang semuanya sudah sembuh.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat mengurangi beban warga sehingga bisa fokus menjalankan Isolasi Mandiri,” ujar Kapolsek Josman. (*/Umay)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *