Polsek Kep Seribu Utara hari ini Bagi Masker Gratis Ke Warga di Tiga Pulau

Jakarta, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat Pulau Kelapa, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (21/01/2021).

“Iya, kegiatan pembagian masker hari ini kita laksanakan di 3 pulau berpenduduk di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara bersama instansi terkait yang ada di kewilayahan,” terang Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H disela kegiatan.

Ditambahkan Josman, bahwa kegiatan pembagian dilakukan dalam rangka program “Jakarta Bermasker” dalam mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 bergerak bersama dengan berjalan kaki menyusuri ruang publik.

“Kami bagikan secara Door to Door kepada warga masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan,”tambahnya.

Untuk diketahui, kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan kali ini dilakukan di Pulau Kelapa, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang dengan jumlah masker tercatat 170 buah.

“Semoga dengan adanya program “Jakarta Bermasker” ini warga akan lebih disiplin bahkan bisa menjadikan masker sebagai budaya,” ujar AKP Josman menutup pembicaraannya.(*/Maya Hasan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *