Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta Luncurkan Program Jum’at Berkah “Berbagi Pada Sesama” di Masjid Se-DKI Jakarta

Jakarta, Perpek Media – Organisasi Masyarakat (Ormas) di Provinsi DKI Jakarta berhimpun dalam satu wadah besar secara bersama-sama dinamakan Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta. Sebanyak 80 ormas lebih yang sudah menyatakan bergabung dan akan terus bertambah karena filosofinya untuk menyatukan Wadah Ormas di Provinsi DKI Jakarta.

Launching Program Jum’at Berkah “Berbagi Untuk Sesama” dicanangkan di dekat Masjid Al Abraar Jatibaru Kampung Bali Tanah Abang Jakarta Pusat.

Hadir hari ini (22/1) para Pimpinan Ormas dimasing-masing Ormasnya diantaranya dari DPW Kembang Latar DKI Jakarta Bang M. Supriyadi, Ketua BPPKB Banten DKI Jakarta Bang Adv. H. Okis, SH, H. Rohim dari Forkabi Jakarta Pusat, Musa Marasabessy,SH BANG JAPAR Jakarta Timur, LSM Kaliber dan Ormas lainnya.

H. Anwar Al Batawi Sekjen FLO DKI Jakarta menyampaikan bahwa, ini adalah Inisiasi Program bersama-sama disemua ormas untuk bisa bermantaat pada masyarakat, diambil hari Jum’at sebagai Point berbagi untuk Sesama agar bisa bermanfaat dan saling bersilaturahmi sesama Ormas dan bisa ikut berbagi di tengah Pandemi Covid-19, kami FLO DKI Jakarta mengapresiasi kepada semua ormas yang hadir diantaranya Kembang Latar, BPPKB Banten, FORKABI, BANG JAPAR, KALIBER, dan lainnya, Kompak Terus, Terus bersatu untuk Provinsi yang kita sayangi ini.

M. Supriyadi Ketua DPW Kembang Latar Provinsi DKI Jakarta menyampaikan syukur dan Alhamdulillahnya, kegiatan ini sudah dilakukan Berkali-kali, Kembang Latar bersama Ormas-ormas lain dibawah FLO DKI Jakarta ada Bang Japar, BPPKB Banten, FORKABI, Bamus, Kaliber, Insyaallah ini sangat membantu sekali, saling berbagi rezeki, apalagi di wabah Corona ini, dengan kegiatan ini kita bisa berbagi dan bersilaturahmi serta berbuat buat kegiatan sosial, berkah untuk kita semua.

H. Okis, SH Ketua BPPKB Banten, Alhamdulillah, kegiatan kami sudah kemana-mana di DKI Jakarta ini, jadi kami tidak akan bosen-bosen berkegiatan apalagi aksi sosial di masjid-masjid DKI Jakarta, kami tergabung dalam 80 ormas Se-DKI Jakarta, tunggu kegiatan kami selanjutnya ditempat lainnya.

H. Rohim dari FORKABI Jakarta Pusat mengatakan, mudah-mudahan dihari ini yang terbaik buat Ormas-ormas kita diantaranya Forkabi, BPPKB Banten, Kembang Latar, Bang Japar, Kaliber, dan lainnya, agar Ormas-ormas ini terus bersatu dalam satu kesatuan, untuk manfaat masyarakat, yang jelas kita harus bersatu bersama-sama apalagi Pandemi Covid-19 ini, semoga semakin bulad, kuat bertekad untuk kebersamaan di program Jumat berkah ini, yang lain kita rangkul untuk bersatu untuk DKI Jakarta rumah kita bersama.

Musa Marasabessy Perwakilan Bang Japar Jakarta Timur, Alhamdulillah, Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar sangat mensuport dan mendukung langkah FLO DKI Jakarta, semua Ormas Se-DKI Jakarta harus bersatu, karena dengan bersatunya kita, maka Kamtibmas aman, ketertiban terjadi untuk DKI Jakarta, rumah kita bersama.

Ketua DKI Kaliber menyampaikan rasa Terimakasih buat sahabat ormas lainnya, yang terus bersama-sama Kaliber, semoga kita terus bersinergi, merdeka.

FLO Jaya, NKRI Harga Mati. Fahira Idris Anggota DPD RI mengapresiasi langkah besar dari FLO DKI Jakarta dibawah Kepemimpinan Ketua Bapak Kiyai Zaini, Sekjen Bang H. Anwar, serta 80 orang yang telah bergabung termasuk BANG JAPAR didalamnya, ini torehan baik, kegiatan baik, saya akan terus mendukung, mensuport dan mendoakan agar kegiatan-kegiatan terus bermanfaat untuk masyarakat dan meringankan di era Pandemi Covid-19 dimana kita harus bersama-sama menuntaskan Pandemi dengan terus melakukan 3 M sesuai arahan Bapak Gubernur Anies Baswedan untuk Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak disetiap kita berkegiatan, selamat FLO DKI Jakarta, sukses terus kegiatannya.(*/Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *