Pembagian Masker Serentak di 6 Pulau oleh Polres Kep Seribu

Jakarta, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajaran nya hari ini melakukan kegiatan pembagian masker secara serentak ke warga di 6 pulau berpenduduk, Sabtu (23/01/2021).

Diketahui, Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengadakan kegiatan pembagian masker di Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Kami hari ini serentak melakukan kegiatan pembagian masker di tiga pulau di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Pembagian dilakukan dengan cara door to door kepada warga yang. Berada diruang publik dengan menerapkan protokol kesehatan,” terang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H.

Sementara, Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan kegiatan di Pulau Kelapa, Pramuka dan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Warga yang berada diluar rumah kami hampiri dan kami bagikan masker serta kami imbau agar patuh pada aturan protokol kesehatan terutama masker saat berada di luar rumah,” jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H.

Untuk diketahui, kegiatan pembagian masker oleh Polres Kepulauan Seribu selain dilaksanakan oleh Polsek Jajaran juga dilaksanakan oleh Polres sendiri kepada wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *