Memupuk Persatuan Umat, DPP PPMI Gelar Join Zoom Meeting

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka memupuk persatuan umat, DPP Perkumpulan Persaudaraan Muslim Internasional (PPMI) adakan Join Zoom Meeting dimulai dari pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai, pada Sabtu 23 Januari 2021.

Atas gagasan Presiden PPMI, Dr. KH. Hasan Basri Rahman, seluruh anggota yang diwakili PPMI dari masing-masing provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia, mengikuti Join Zoom Meeting tersebut.

“Peserta diikuti sekitar 300 santri tahfizul qur’an Gowa Sulawesi Barat, itupun tetap melaksanakan Prokes dan 3 M untuk mencegah penyebaran covid-19” ujar KH. Hasan.

Selain itu, dari perwakilan Mesir Arab dan Ganna, juga dari perwakilan propinsi yang terdiri dari 70 orang turut serta menjadi peserta Join Metting Zoom tersebut.

Presiden PPMI dalam pembukaan tausiyahnya mengatakan dikarenakan di masa Pandemi Covid-19 sehingga diselenggarakan melalui Join Metting Zoom, beliau menyampaikan beberapa agenda penting diantaranya Pendidikan, Ekonomi, Dakwah dan Sosial.

“Sebagai memperkuat ukhuwah kaum muslim dalam memupuk persatuan umat, meetting zoom tetap dilaksanakan 1 minggu sekali agar persaudaraan sesama dan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik” ungkap KH. Hasan. (Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *