Lurah Pademangan Barat Terima Kunjungan Pengurus DPC INSANO

Jakarta, Perpek Media – Indonesia Anti Narkoba (INSANO) Jakarta Utara melakukan giat Audensi, kunjungan ke Bpk. M. Ruspandi Lurah Pademangan Barat, pada Selasa, 26 Januari 2021.

Dalam kunjungannya tersebut, DPC INSANO Jakarta Utara yang diketuai oleh Maya Hasan mensolisasikan Program Pencegahan, Pemberantasan,Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika (P4GN ).

Pada giat kunjungan tersebut, turut hadir juga para pengurus Rehabilitasi Basis Masyarakat (RBM) Jakarta Utara yang diketuai oleh Dani.

“Kunjungan kita ini sebagai bentuk menjalin ikatan silaturahmi sekaligus mensosialisasikan P4GN ke bapak lurah” Kata Maya saat diwawancarai.

“Dalam kunjungan ini, Alhamdulillah…, bapak lurah Pademangan Barat, serta tim RBM mengapresiasi keberadaan INSANO, bahkan banyak memberikan sarannya juga untuk kemajuan DPC Insano Jakarta Utara dan siap menjadi mitra” kata Maya.

Pertemuan antara para pengurus INSANO, Lurah Pademangan Barat dan tim RBM begitu hangat, sehingga akan bekerjasama untuk mensosialisasikan P4GN.

“Setiap ada kegiatan akan saling mensuport dan ketika Insano akan mengadakan kegiatan dan memerlukan tempat, kita akan memfasilitasi gedung atau ruangan” terang M. Ruspandi di Kelurahan Pademangan Barat, Selasa (26/01/2021).

“Kami sangat senang dengan adanya Organisasi Insano di Wilayah Jakarta Utara khususnya di wilayah kecamatan Pademangan, kelurahan Pademangan Barat,” ungkap Lurah.

“Karena selama ini Organisasi penggiat Anti Narkotika masih jarang yang aktif di wilayah Pademangan Barat, kami sangat mengapresiasi keberadaan INSANO” lanjutnya. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *