Peduli Warga, Polsek Kebon Jeruk Bagikan Paket Sembako

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kebon Jeruk mulai membagikan kebahagian bagi keluarga yang anggota keluarganya positif Covid-19 atau pasien dalam pengawasan (PDP) dan harus mengisolasi diri di rumah, Senin (01/02/2021)

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Robinson Manurung mengatakan, warga yang anggota keluarganya penderita covid 19 melalui Bimas Kebon Jeruk.

Pak Yayan selaku Bimas Kebon Jeruk mengatakan meneruskan pesan dari Kapolsek kepada keluarga penderita agar tetap bersabar tetap semangat dalam menjaga kesehatan ,
Proses pembagiannya pun menerapkan social distancing “door to door ” di Jalan Haji Jamiari. “kegiatan ini adalah bentuk bakti Kapolsek kebon jeruk kepada masyarakat, yang saat ini terdampak akibat wabah pandemi” ungkapnya.

“Ini merupakan wujud Bhakti Polsek kebon jeruk dalam hal ini di wilayah kecamatan kebon jeruk untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara polisi dengan masyarakat,” katanya.

Gerakan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek kebon jeruk terhadap warga yang terdampak wabah virus corona dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga, harapannya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain membagikan paket sembako, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait covid-19 agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan dilihat dari barangnya yah pak, semoga bisa bermanfaat bagi bapak dan keluarga,” kata pria yang biasa disapa Danu kepada masyarakat yang menerima sembako.

H. Djaenuri, mewakili warga kelurahan Kebon Jeruk menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol. Robinson Manurung. SH, yang telah memberikan perhatian yang besar kepada warga masyarakat setempat.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako kepada warga, berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *