Tiga Pilar Sunter Agung Monitoring Disiplin Prokes di Pasar Belek

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka melaksanakan Peraturan Gubernur nomor 79 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, sebagai alas hukum penerapan sanksi progresif. Tiga Pilar di Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, berkolaborasi adakan monitoring disiplin Protokol Kesehatan dan Menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) di Pasar Belek, Selasa (2/2/2021).

“Dalam memonitoring Penegakan disiplin protokol kesehatan dan 3 M Ini akan terus dilaksanakan mengingat pandemi Covid-19 ini tidak tahu berakhirnya” ujar Aris Munandar, Ketua RW 01 saat diwawancarai.

Dalam pantauan tim Perpek Media saat dilokasi, lurah Sunter Agung, Danang Wijarnaka, Laka Polsek Gorontalo, Babinsa Tanjung Priok, FKDM dan Karang Taruna memonitoring pedagang dan pembeli di Pasar Belek secara bersama-sama.

“Kita sangat berharap kepada masyarakat baik pedagang dan pembeli di Pasar Belek untuk tetap melaksanakan dan mematuhi dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 bersama-sama, sehingga masyarakat tetap sehat wal’afiat” ungkap Aris.

Di tempat yang sama, Aris sangat berharap kepada masyarakat baik pedagang dan pembeli di Pasar Belek untuk tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai Pergub nomor 79 tahun 2020.

Kendati demikian, kegiatan memonitoring penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, akan terus dilaksanakan. (Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *