Bagikan Masker Serentak, Polres Kep Seribu Terus Gencarkan Program Jakarta Bermasker

Jakarta, Perpek Media– Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajaran terus melakukan kegiatan pembagian masker gratis secara serentak kepada warga masyarakat Kepulauan Seribu, Rabu (03/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Samapta (Kasat Samapta) AKP Andriyanto, SH menyatakan, bahwa hari ini Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran melakukan kegiatan pembagian masker gratis untuk mensukseskan program “Jakarta Bermasker”.

“Hari ini kami bersama TNI Koramil Kepulauan Seribu dan Satpol PP Kabupaten Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pembagian masker di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek Jajaran bersama tiga pilar kewilayahan melaksanakan pembagian masker di wilayahnya masing-masing secara serentak,” terang AKP Andriyanto disela kegiatan.

Andriyanto menambahkan, bahwa personel Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama unsur terkait kewilayahan melaksanakan kegiatan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

“Hari ini serentak kegiatan nya, kami dari Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar membagikan masker di Dermaga Marina Ancol dan Polsek jajaran di Pulau berpenduduk yang ada di wilayahnya,” tambah Andriyanto.

Masih menurut Andriyanto, bahwa Pembagian masker gratis ini akan terus di lakukan secara masif, untuk mensukseskan program “Jakarta Bermasker”.

“Iya, kita lakukan secara masif untuk mensukseskan program “Jakarta Bermasker” sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dan menjadikan masker sebagai budaya dan gaya hidup,” ujarnya. (Umay)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *