Kapolres Bersama Bupati, Forkopimda Dan Lainnya di Kep. Seribu Launching Gerakan “Jakarta Bermasker”

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK bersama Bupati Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu dan Unsur Forkopimda lainnya di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan mengikuti kegiatan Launching Gerakan “Jakarta Bermasker” oleh Kapolda Metro Jaya secara Virtual, Rabu (03/02/2021).

“Iya, kami bersama Pak Bupati, Danramil serta unsur Forkopimda tadi mengikuti acara Launching Gerakan “Jakarta Bermasker” yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran,” tutur AKBP Eko Wahyu kepada awak media sesaat setelah kegiatan.

Eko Wahyu menambahkan, bahwa gerakan “Jakarta Bermasker yang digagas dan diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya diprogramkan sebagai upaya menekan angka kasus Covid-19 di wilayah DKI Jakarta.

“Kami beserta jajaran bersama tiga pilar dan unsur terkait serta element kemasyarakatan yang ada di Kepulauan Seribu akan mensukseskan gerakan ini melalui kegiatan-kegiatan sosialisasi dan pembagian masker gratis kepada warga secara masif,” tambahnya.

Diketahui, setelah kegiatan visual launching gerakan “Jakarta Bermasker” selesai, Kapolres Kepulauan Seribu bersama Bupati, Danramil Kepulauan Seribu serta unsur Forkopimda yang hadir melakukan kegiatan pembagian masker gratis secara simbolik kepada komunitas yang hadir di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa dan melakukan kampanye gerakan “Jakarta Bermasker” dengan berjalan kaki dan membagikan masker kepada warga masyarakat.

“Selesai acara kami bersama tiga pilar dan unsur Forkopimda langsung melakukan kegiatan pembagian masker gratis secara simbolik kepada para komunitas yang turut hadir, dan kegiatan kampanye serta pembagian masker kepada warga, kegiatan serupa juga serentak dilaksanakan oleh Polsek jajaran bersama unsur kewilayahan di pulau-pulau berpenduduk di wilayah masing-masing,” ujar AKBP Eko Wahyu. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *