Kapolsubsektor Duri Kepa Menerima Piagam Penghargaan Dari Fahira Idris

Jakarta, Perpek Media – Piagam penghargaan dari anggota DPD RI sekaligus ketua umum organisasi masyarakat kebangkitan jawara dan pengacara (Bang Japar) Fahira Idris untuk Kapolsubsektor duri Kepa kecamatan kebon jeruk,Jakarta barat , yang sangat dinilai serius melakukan pencegahan penularan dan penyebaran virus Covid-19, bahkan tindakan langsung untuk sosialisasikan pencegahan penyebaran virus covid 19, kapolsubsektor duri Kepa , kamis (04/02/2021).

Piagam penghargaan diberikan secara simbolis oleh perwakilan anggota Bang Japar, dalam kesempatan itu Dedi selaku sekretaris komandan kohan duri Kepa dan di dampangi komandan kecamatan Grogol Petamburan bang Agus bison dan tim medis bang Japar Jakarta barat. bang Pian, yang mewakili Fahira Idris, menjelaskan bahwa penghargaan itu merupakan adalah bentuk apresiasi dari Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar yang juga menjabat sebagai anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta (Wakil Ketua Pengkajian MPR RI).

“kapolsubsektor duri Kepa dan jajarannya yang tanpa lelah membantu warga masyarakat sebagai garda terdepan menangani pencegahan penularan dan penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan duri kepa, pantas mendapatkan apresiasi dan nilai positif untuk mengedukasi banyak kalangan masyarakat atas bahayanya covid 19 ini“ tegas Fahira Idris.

“Penghargaan ini tentu saja mendorong semangat dan memotivasi kami dari Polri yang terus berkolaborasi dengan tiga pilar serta masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Aiptu Trisno Yuwono SH.

Dijelaskan Aiptu .Trisno Yuwono.SH, ada sejumlah program kedepan yang akan dilakukan oleh jajaran Polsubsektor duri Kepa untuk lebih menekan dan mengurangi penyebaran wabah virus ini, tutupnya. (Ryan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *