Kapolsek Kebon Jeruk Terima Piagam Penghargaan Dari Fahira Idris

Jakarta, Perpek Media – Dinilai serius membantu mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19, Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Robinson Manurung beserta jajaran Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat menerima penghargaan dari Ketua Umum BANG JAPAR (Kebangkitan Jawara & Pengacara), Jumat (05/02/2021) pagi.

Piagam penghargaan Bang Japar diserahkan komandan kecamatan (Dancam) Agus Bendrong dan Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Cing Hasan. Di ruangan kerja kapolsek disaksikan beberapa perwira setempat.

Agus Bendrong pada kesempatan itu menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Hj Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar yang juga sebagai anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta (Wakil Ketua Pengkajian MPR RI).

Menurutnya, penghargaan diberikan kepada kapolsek dan jajarannya karena tanpa lelah membantu warga masyarakat sebagai garda terdepan menangani pencegahan penularan dan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. “Kita semua berdoa agar wabah virus Corona ini cepat berlalu dari bumi Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Robinson Manurung menyatakan terima kasih atas penghargaan tersebut. “Penghargaan ini tentu saja mendorong semangat kami dari Polri yang terus berkolaborasi dengan TNI dan unsur kecamatan serta masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dijelaskan Robinson Manurung, ada sejumlah Kampung Tangguh Jaya di wilayah Kebon Jeruk setiap hari dikunjungi dan diberikan pengarahan untuk menekan angka Covid -19.

“Kami bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk terus membantu melayani rapid test atau swab secara gratis,” tambah kapolsek. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *