KOSUB Warna Warni Gandeng PT Pegadaian Persero Sosialisasikan Program Unggulan

Jakarta, Perpek Media – Koperasi Usaha Bersama (Kosub) Warna Warni yang diketuai oleh Bpk. Govir, telah menggandeng PT Pegadaian Persero untuk Mensoalisasikan Program- program unggulannya pada warga masyarakat di Seketariat Kosub, pada Jum’at 5 Februari 2021 di Jl. Pademangan V RT 008 RW 08, Kel. Pademangan Timur, Kec. Pademangan, Jakarta Utara.

Acara dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, turut hadir Camat Pademangan Bpk. Mumu Motohid, yang juga sebagai Pembina dan Penasehat meberikan sambutan saat acara berlangsung.

“Sebagai pembina dan penasehat, saya sangat mengapresiasi dengan adanya kosub warna warni yang diketuai Pak Govir untuk mensejaterahkan masarakat untuk kedepannya, khususnya warga Pademangan” ujar Camat Pademangan dalam sambutannya, di Jakarta Utara, Jumat (05/02).

Di tempat yang sama, PT Pegadaian Persero memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan program unggulannya mengenai tabungan emas.

“Masyarakat dan anggota kosub, serta para pengurus sangat mengapresiasi atas program tabungan emas” kata Govir.

Dalam acara program sosialisasi program tersebut, berjalan dengan lancar. Ditambah cuaca sedang cerah-cerahnya di sekitar lokasi setempat. Selain itu, peserta yang hadir pun terbatas.

Dalam pantauan di lokasi, turut hadir para anggota LMK Pademangan Timur diantaranya Syahripudin, Slamet, Suryadi dan FKDM Eko Rudi Yanto, beserta staf dan jajarannya.

“Kosub warna warni untuk program kedepannya mempunyai proges budi daya ikan lele dan membudiyakan tanaman herbal untuk membantu para anggota kosub dan masarakat yang membetuhkannya,” ungkap Govir Ketua Kosub Warna Warni. (Antoni/Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *