TP PKK Jaksel Salurkan Bantual CSR Untuk Kelurahan Pengadegan

Jakarta, Perpek Media – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), menyalurkan bantuan Corporate Socialist Responsibility (CSR) dari PT. Eagle Indofarma berupa minyak kayu putih kepada PKK Kelurahan Pengadegan. Penyaluran berlangsung di Lobby Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan Sari Isnawa Adji, yang menyerahkan bantuan secara simbolis mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Total, ada 10 dus minyak kayu putih yang diberikan oleh PT. Eagle Indofarma, dengan isi satu dus sebanyak 288 buah (12 x 24), dan terbagi atas minyak eucalyptus original, minyak eucalyptus green tea, minyak eucalyptus lavender, dan minyak eucalyptus rose.

“Hari ini saya mendistribusikan bantuan dari CSR yaitu dari PT. Eagle Indofarma yang telah memberikan bantuan minyak kayu putih. Harapannya adalah agar bantuan ini segera didistribusikan ke masyarakat langsung, dengan tujuan untuk memutus mata rantai pandemi COVID-19 ini,” ucapnya.

Sementara, Ketua TP PKK Kelurahan Pengadegan Asih, mengatakan, bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. “Kami dari Tim Penggerak PKK kelurahan Pengadegan sudah mempunyai data, sasaran warga yang akan kami bagikan yaitu masyarakat komorbid seperti ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia,” tandasnya.

Oleh: Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *