Kampanye Jakarta Bermasker di wilayah Kelurahan Kelapa Dua Kebon Jeruk

Jakarta, Perpek Media – Upaya pemutusan mata rantai terus dilakukan di wilayah Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan. Kebon Jeruk sesuai intruksi Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya dan Pangdam DKI Jakarta.

Pagi ini kegiatan tersebut terletak di wilayah RW 03 Kelurahan Kelapa Dua yang juga dinobatkan sebagai kampung tangguh di kelurahan kelapa dua.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung, SH yang juga melibatkan Pengurus RW 03 dan unsur pilar Kelurahan Kelapa Dua seperti FKDM, LMK, Citra Bhayangkara, Karang Taruna dan turut hadir juga Babinsa, Kasatpol PP dan jajaran serta Bpk. Rama selaku Kasie Pemerintahan Kelurahan Kelapa Dua.

Menurut Bpk. R. Manurung, SH ( Kapolsek Kebon Jeruk ) kegiatan ini adalah bagian dari arahan Kapolda Metro Jaya pada saat Launching Jakarta Bermasker pada hari Rabu 3 Februari 2021 yang juga di siarkan secara virtual.

“Hari ini kita turun kembali untuk membagikan masker sekaligus mensosialisasikan Jakarta Bermasker dalam upaya pemutusan penyebaran virus covid19 yang makin merajalela di wilayah DKI Jakarta” ujarnya.

“Saya berharap masyarakat khususnya di Kelurahan Kelapa Dua tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitasnya sehari – hari guna membantu upaya pemerintah dalam menghadapi virus ini, lanjutnya.

Di tempat yang sama, Yogi Surya anggota Karang Taruna juga turut hadir dalam kegiatan pagi tadi, Sabtu (06/02/2021), ia berharap masyarakat bisa mengikuti anjuran Pemerintah.

“Kami juga sangat berharap masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah, dan selalu berdoa pada yang maha kuasa agar kita semua bisa terhindar dari virus ini dan bisa hidup normal menjalani aktifitas kita sehari – hari” ungkapnya . (Bd)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *