“JAKARTA BERMASKER”, HARI INI POLRES KEP SERIBU BAGIKAN 3500 MASKER GRATIS

JAKARTA, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu hari ini membagikan sejumlah tiga ribu lima ratus buah masker kepada warga masyarakat yang ada di Pulau Seribu, Senin (08/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa, SH.MH selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwa masker gratis akan terus dibagikan ke warga masyarakat untuk menggencarkan dan mensukseskan gerakan “Jakarta Bermasker” di wilayah Kepulauan Seribu.

“Gerakan Jakarta Bermasker akan terus digencarkan dengan cara sosialisasi, imbauan dan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat secara masif dan konsisten” tutur AKP Zuhri.

AKP Zuhri menambahkan, kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat selain dilaksanakan oleh Polres juga dilakukan oleh Polsek jajaran dengan melibatkan TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Tim Satgas Covid-19 dan Unsur terkait lainnya.

“Pembagian masker yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran hari ini telah dibagikan sejumlah tiga ribu lima ratus masker.

“Iya, dari tiga ribu lima ratus masker yang telah dibagikan, lima ratus masker dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu, sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan masing-masing seribu lima ratus masker,” ujarnya.

(Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *