Memperingati Hari Pers, Polsek Tanjung Duren Berbagi Masker Di Kampung Tangguh Kelurahan Wijaya Kusuma

Jakarta, Perpek Media – Siapa yang tidak tahu tugas polisi, tugas polisi adalah pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sehingga harus senantiasa peduli dan mau serta mampu untuk membantu memberikan informasi, himbauan serta edukasi tentang pentingnya wajib memakai masker di situasi Pandemi saat ini, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan perwakilan dari Polsek Tanjung Duren anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Wijaya kusuma, Aiptu Mansyur Bersama Kapospol pesing Iptu Rohwandi serta para pengurus RT dan RW 02 di kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Siang ini (09/02/2021) dalam rangka memperingati hari pers nasional (HPN), tiga pilar mengadakan kegiatan bagikan masker dan memberikan himbauan jangan berkerumun, serta harus wajib tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai (5m) demi kesehatan kita bersama, kegiatan yang di lakukan di Jalan Sosial – Grogol Petamburan Jakarta Barat, sangat di sambut baik dan antusias oleh warga setempat.

Dengan sigapnya, Iptu Rohwandi bersama bhabinkamtibmas serta jajaran memberikan masker kepada warga yang sedang pada duduk santai di depan halaman rumah, serta menghimbau agar terus bersinergi dengan aparatur setempat, guna untuk menurunkan penyebaran virus covid 19 ini.

Dalam kesempatan ini, pengurus RW 02 kelurahan Wijaya kusuma mengatakan menyampaikan “apresiasi dan dukungannya, kepada pihak kepolisian atas kepedulian sosial, tulus dan ikhlas, serta yang tak kenal kata lelah membantu warga demi menekan memutus mata rantai covid 19 di lingkungan” ujar Najamudin rafi.

“Untuk kedepannya, kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan, sehingga semakin tercipta kedekatan antara Polisi dan masyarakat, karena Polisi adalah abdi masyarakat,” tutup Najamudin. (Agoes)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *