2200 Masker Gratis Dibagikan Polres Kep Seribu Dalam Gerakan “Jakarta Bermasker”

JAKARTA, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya terus membagikan masker gratis ke warga di Kepulauan Seribu dalam rangka mensukseskan gerakan “Jakarta Bermasker”, Rabu (10/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa, SH.MH mengatakan, bahwa jajaran Polres Kepulauan Seribu terus membagikan masker gratis kepada warga masyarakat setiap hari untuk mesukseskan gerakan “Jakarta Bermasker” di wilayah Kepulauan Seribu.

“Pembagian masker gratis ini akan terus dilakukan demi suksesnya gerakan “Jakarta Bermasker” di wilayah Pulau Seribu,” jelas AKP ZuhrI.

Zuhri menambahkan, bahwa Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran nya bersama dengan TNI dan Satpol PP dikewilayahan melakukan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat dan wisatawan berada diruang publik dan pemukiman warga.

“Hari ini kita bagikan sejumlah dua ribu dua ratus masker gratis kepada warga yang sedang berada diruang publik secara door to door untuk menghindari terjadinya kerumunan,” ujarnya.

Diketahui, selain melakukan pembagian masker, aparat Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Polsek jajarannya bersama tiga pilar tingkat Kecamatan terlihat berkeliling membagikan masker gratis sembari memberikan imbauan terkait protokol kesehatan dengan menggunakan alat pengeras suara jinjing (TOA Gendong)

“Selain membagikan masker kita juga lakukan himbauan terkait protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *