Bersama Bang Japar, Fahira Idris Santuni Anak Yatim di Pademangan

Jakarta, Perpek Media – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Hj. Fahira Idris, S.E., M.H. Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta, juga sebagai Ketua Umum Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara) ini, mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim, Piatu dan Duafa di wilayah RT 012 RW 15, Kel. Pademangan Barat, Kec. Pademangan, Jakarta Utara. Kamis (11/02/2021) sore.

Kegiatan santunan yang diadakan bersama Bang Japar Komando Kecamatan Pademangan ini, berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Beberapa unsur Kelurahan Pademangan Barat turut berpatisipasi dan hadir dalam kegiatan ini, dan kami (Bang Japar) melaksanakannya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar” ujar Hendriyawan selaku Humas Komando Wilayah (Komwil) Bang Japar Jakarta Utara saat diwawancarai.

Sejumlah unsur yang hadir diantaranya dari Karang Taruna, Dasawisma, LMK, FKDM, Pengurus RW 15 dan Tokoh Masyarakat.

Selanjutnya, Hendriayawan mengatakan bahwa Ketua Umumnya dengan sapaan akrab Bunda Fahira itu, sedang menjalankan program Santunan di 267 Kelurahan Se-provinsi DKI Jakarta.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalankan program bunda Fahira, yaitu Santunan Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa di 267 Kelurahan yang berada di DKI Jakarta” jelas Hendriayawan.

Disamping itu, Kegiatan Santunan yang berlangsung dari Pukul 16.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB ini, Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan Penanganan Pandemi Covid-19 kepada Unsur Kelurahan Pademangan Barat.

Warga setempat dan para tokoh sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Santunan Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa oleh Fahira Idris bersama Ormas Bang Japar Pademangan.

“Alhamdulillah, terimakasih ibu Fahira atas kepeduliannya terhadap warga Pademangan Barat. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan tak henti melaksanak kegiatan berbagi kepada masyarakat” ujar Antoni salah satu warga.

Dancam Bang Japar Pademangan, Ivan yang turut hadir dan mensukseskan berlangsungnya kegiatan Santunan tersebut mengatakan rasa bangganya akan rasa kepedulian Fahira kepada masyarakat.

“Saya sangat bangga dengan bunda Fahira, rasa pedulinya terhadap masyarakat sangat tinggi. Bahkan beliau tak sungkan untuk terjun langsung setiap melakukan kegiatan bakti sosial” ungkap Ivan.

Selama masa pandemi Covid-19, Ivan mengatakan Fahira Idris sering melaksanakan kegiatan sosial “Gak cuma kegiatan santunan anak yatim aja, bunda Fahira juga sering berbagi sembako dan masker. Seperti santunan begini aja targetnya di 267 Kelurahan yang berada di Jakarta” tambahnya. (Maya/Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *