Tiga Pilar Grogol Petamburan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Dan Pengguna Jalan

Jakarta, Perpek Media – Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat bersama Tiga Pilar Grogol Petamburan hari ini (11/02/2021) melaksanakan giat “Jakarta Bermasker” di Trafic light Grogol, sebanyak 255 masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat, pengguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor.

“Dalam kegiatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19, kita membagikan masker gratis sebanyak 255 buah, masker yang kita berikan secara gratis kepada masyarakat di sekitar lokasi ataupun pengguna jalan serta pengguna kendaraan bermotor adalah sebagian bentuk edukasi kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya bermasker saat ini ” ucap Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo.

Agung menambahkan, kegiatan itu merupakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat, pengemudi roda dua ataupun roda empat yang melintas untuk disiplin dalam 4M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, untuk pencegahan penyebaran Covid 19,” tambahnya. (Mario)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *