Warga RW 02 Kelurahan Wijaya Kusuma Jakarta Barat Mengapresiasi Atas Kreativitas Putra Wilayahnya

Jakarta, Perpek Media – Ditengah masa Pandemi Covid 19 yang terus menjadi tantangan untuk menjalani hidup baru, seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan, bagi orang yang belum terbiasa akan menjadi biasa dengan kondisi saat ini, segala macam cara dan terobosan agar tidak larut dalam keadaan saat ini, (11/02/2021) putra wilayah RW 02 membuat terobosan yang sangat positif.

Terobosan yang dilakukan oleh pemuda serta pengurus RW 02 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, patut diacungi jempol, dengan memberi warna atau gambar pada tembok yang menjadi akses keluar masuk Jalan sosial, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk berinovasi dan berkreasi dimasa Pandemi.

“Ini adalah bentuk rasa kepedulian kami sebagai putra wilayah terhadap lingkungan kami di RW 02, membuat icon rumah adat betawi dan membuat indah tembok yang dulunya kelihatan kusam kini sangat menarik untuk dilihat, pengecatan dan pembuatan rumah adat Betawi tujuannya adalah mencuri perhatian atau pandangan bagi siapa saja yang melintas dan menerapkan rasa kepedulian terhadap lingkungan” ucap Roby sebagai putra wilayah setempat.

“Seperti gambar ondel ondel yang menjadi perhatian bahkan mengedukasi anak anak untuk mengenal betapa indahnya Jakarta saat ini, sengaja kami buat icon rumah adat betawi dan gambar ondel ondel serta dilengkapi gambar Monas tujuannya agar kampung kami indah dan mengajarkan anak anak untuk melestarikan budaya DKI Jakarta” tutup Opet sebagai pengurus RW 02. (Akbar)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *