Bang Japar Jakarta Utara datangi PMI

Jakarta, Perpek Media – Komando Wilayah (Komwil) Utara Bang Japar (BJP) bersilaturahmi ke ketua Palang Merah Indonesia.(PMI) Jakarta Utara, Sabri Saiman, Kamis, 10/02 di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam pertemuan yang awalnya akan dihadiri juga oleh ketua umum BJP Fahira Idris namun berhalangan karena satu hal, sesuai penyampaian sekretaris Komwil Utara BJP, Amirdas.

Penyerahan Piagam Penghargaan

Dalam Pertemuan Komandan Wilayah (Danwil) BJP Utara, Iko S beserta beberapa pengurusnya itu dengan Sabri Saiman yang sekaligus selaku tokoh masyarakat juga dihadiri ketua Dewan Kota Jakarta Utara, M.Sidik Dahlan dan wakilnya M.Rivani berlangsung cukup santai.

“Kami rencana mengadakan aksi donor darah dalam rangka milad Bang Japar,” kata Amirdas yang akrab dipanggil bang Amir di depan Sabri Saiman.

“Kami juga akan menyampaikan salam dan titipan dari Fahira Idris, mohon agar diterima,” timpal Iko kepada Sabri.

Piagam ini, sambung Iko, adalah penghargaan terkait peran tokoh masyarakat dalam penanganan Covid 19.

Sabri Saiman mengingatkan perlunya menghormati orang tua (senior) dan menjalin silaturahmi jangan ada masalah baru datang.

Disamping itu Sabri juga mengungkapkan rasa syukurnya. “Bersyukur masih ada orang orang yang berkumpul untuk berbuat kebaikan,” ujarnya.

Menurut Sabri satu-satunya PMI yang dibangun bukan dari bantuan Pemda hanya PMI Jakarta Utara dan juga satu-satunya yang bisa melangsungkan transfusi darah selain UTD PMI DKI Jakarta.

“Jadi jangan sampai saya sia-sia membangun PMI Jakarta Utara dengan
tidak melibatkan PMI Jakarra Utara dalam hal aksi donor darah,” harap Sabri di depan para pengurus Bang Japar Utara ini.

Sebagaimana diketahui bahwa Fahira Idris dengan Bang Japarnya akan menggelar Aksi Donor Darah di balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara pada tanggal 27 /02/2021 dalam rangka hari ulang tahun Bang Japar yang ke 4(Empat)tahun.

Acara silaturahmi ini pun ditutup dengan foto bersama usai serah terima piagam penghargaan Bang Japar yang ditandatangani oleh Fahira Idris selaku Ketua Umum Ormas Bang Japar yang juga anggota DPD RI kepada Sabri Saiman.(*/Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *