Ade Yasin Tinjau Pelaksanaan Perayaan Imlek Di Rumah Ibadah Hoktek Bio

Citeurep, Perpek Media – Cegah terjadinya kerumunan saat perayaan Tahun Baru Imlek. Bupati Bogor, Ade Yasin tinjau langsung pelaksanaan perayaan Tahun Baru Imlek di tempat peribadatan Hoktek Bio, Kecamatan Citeureup, Jumat (12/2). 

“Hari Raya Imlek disaat pandemi ini tidak menurunkan semangat bagi mereka yang merayakannya. Tadi  saya lihat mereka sembahyang dengan menerapkan Protokol Kesehatan,” ujar Bupati Bogor.

Menurut Ade Yasin, peninjauan langsung dilakukan untuk melihat kondisi rumah ibadah salah satunya Hoktek Bio di kawasan Kecamatan Citeureup. Agar tidak terjadi kerumunan saat perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2021 ini.

“Mereka sembahyang bergiliran, diatur oleh pengurus disini sehingga tidak ketemu banyak orang. Tadi ada dua keluarga terus bergantian ini sangat bagus sekali,” tuturnya.

Tambah Ade, dari beberapa lokasi yang ia tinjau mulai dari kawasan Puncak hingga rumah ibadah di kawasan Kecamatan Citeureup tidak terjadi kerumunan. 

“Alhamdulilah titik lokasi yang hari ini saya kunjungi tidak ada kerumunan, karena dimonitor langsung oleh tim Satgas Covid-19 tiap kecamatan,” pungkasnya.
(*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *