Melanggar PPKM, Pedagang di Gropet Diberikan Teguran Tertulis Oleh Satpol PP Jakbar

Jakarta, Perpek Media – Mengingat Penyebaran Covid 19 yang masih terus menjadi perhatian khusus untuk warga DKI Jakarta, khususnya wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, maka segala cara penanggulangan pencegahannya terus digalakkan, salah satunya dengan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro. Sabtu (13/02/2021) dini hari.

PPKM terus diberlakukan oleh Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan bersama para Satpol PP Wali Kota Jakarta Barat.

Satuan Pol PP Wali Kota Jakarta Barat berperan serta mendampingi Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan, turun langsung dalam monitoring memastikan titik tempat yang biasa ditemui berkerumun di malam hari

Tak hanya kegiatan keliling di tempat yang rawan berkerumun saja, Tiga Pilar bersama Satpol PP menindak beberapa Pedagang yang tidak mengindahkan PPKM. Seperti malam ini, masih ada lima (5) pedagang yang mendapat Teguran Tertulis dan Satu (1) disegel.

“Dalam kegiatan malam ini membenarkan ada lima (5) pedagang yang kami berikan teguran tertulis dan ada satu (1) pedagang yang kami segel karena sudah beberapa kali masih membandel melanggar” ucap Martua Manik selaku pengendali Satpol PP Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat.

Ia menambahkan himbauan dari Tiga Pilar yang merupakan salah satu garda terdepan mengenai penanganan Covid 19, “Berharap kepada warga serta pedagang agar tetap mematuhi peraturan yang ada dan terus wajib memakai masker, hindari kerumunan serta mencuci tangan serta tetap patuhi protokol kesehatan” ujarnya.

Salah satu pedagang saat ditemui tim ia mengatakan “Ia kami diberikan teguran tertulis sama Satpol PP, memang ia mengakui salah karna masih berjualan diluar jam batas peraturan yang ada, serta masih menerima customer pelanggan yang makan di tempat serta pada nongkrong berkerumun di malam hari, dan masih banyak juga yang tidak pakai masker” ucap Sigit, salah satu Pedagang Kopi yang mendapat teguran tertulis. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *