Grebek sampah kelurahan sungai bambu di minggu pagi

Jakarta, Perpek Media – Grebek sampah yang dilaksanakan di Kelurahan Sungai Bambu, tepat nya di Wilayah RW 001 sampai dengan RW 010 pada hari Minggu 14/2/2021 pukul 9.00 WIB.

Kolaborasi antara FKDM,LMK,PPSU,juga melibatkan anggota PKK, dan warga sekitar dengan semangat melakukan pembersihan jalan dan saluran pembuangan.

Kegiatan yang rutin dilakukan pada setiap Hari Minggu pagi di prakarsai FKDM atas instruksi dari SUMARNO selaku Lurah Sungai Bambu.

menurut SUYITNO, “kegiatan rutin ini selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, juga sebagai antisipasi banjir di musim penghujan ini, saya juga berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan lebih baik lagi kedepan nya”.ungkap nya.

Kelurahan Sungai Bambu patut menjadi contoh, semangat dan kebersamaan antar lembaga akan mampu menciptakan lingkungan yang nyaman dan asri.

SUMARNO selaku Lurah Sungai Bambu menyatakan bahwa “kerja bakti yg dilaksanakan pada hari minggu tiap minggu nya bertujuan untuk antisipasi banjir dan pencegahan DBD,dengan mendisplinkan warga menjaga kebersihan kita juga dapat mengantisipasi penularan covid 19”.

“Keharmonisan yang terjalin dengan baik antara Lurah dan Lembaga terkait sekiranya dapat terus terjalin untuk kemajuan linkungan” ungkap andy supriyanto salah seorang warga Kelurahan Sungai Bambu.(*/Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *