Pengendara Mobil Menodongkan Senjata Api Mainan, Akhirnya Ditangkap Unit Resmob Polres Jakbar

Jakarta, Perpek Media – Dihadang warga karena senggolan dengan pengendara lain, pengemudi mobil innova di Kedoya Jakarta barat, justru keluarkan pistol yang diduga mainan, Minggu (14/2/21),

akhirnya pengendara mobil dikepung masyarakat yang hampir saja main hakim sendiri, untungnya saja pihak kepolisian dari unit Resmob Polres Jakarta Barat buru – buru sigap hadir ke TKP.

Saat di temui Tim yang diduga korban mengatakan “benar memang ia senggolan yang diduga pelaku di jalan Kedoya raya, tiba – tiba yang diduga pelaku sontak marah lalu mengacungkan yang diduga senjata pistol ke arah saya”. lanjutnya.

“Saat diacungkan yang diduga senjata ke saya, memang agak takut sekali seketika saya mundur”.

“ketika kejadian itu banyak yang melihat oleh pengendara lain, seketika berusaha mengejarnya yang diduga pelaku sampai disebuah mini market, warga tiba tiba saja mendadak ramai mulai mengepung unit kendaraan yang diduga pelaku , untung saja pihak kepolisian cepat hadir akhirnya bisa diamankan ke posko unit Resmob Polres Jakarta Barat”.Ujar Rahmat korban penodongan senjata pistol yang diduga mainan tersebut.

“Berdasarkan ada informasi warga awalnya diduga ada Pemuda penodongan senjata api, Kronologisnya yang diduga pelaku mengendarai mobil menyerempet orang yang sedang mengendarai bermotor berboncengan”.

“karena terserempet yang mengendarai motor ini terus mengejar dan mengetuk jendela pelaku, mau menyampaikan tolong kendarai yang baik yang benar”.

“Seketika saja terduga pelaku, membuka kaca pintu mobil tanpa mengatakan apa-apa, langsung diduga pelaku menodong senjata yang awalnya diduga senjata api. Lalu langsung tancap gas, korban berusaha mengejar dan meneriaki diduga pelaku sampai berhenti disebuah minimarket, setelah kami amankan, didapat barang bukti yang kita amankan berupa satu pucuk pistol barang yang senjata api mainan”Ujar iptu avrilendy sebagai Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat
(Dedy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *