Persiapan Peresmian TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna

Natuna, Perpek Media – Puluhan Personil Anggota Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna jelang peresmian Pra TMMD Reguler Ke 110 Kodim Natuna dirikan tenda di lokasi TMMD Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Selasa (16/2/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta mengatakan, Bahwa kegiatan tersebut guna mempersiapkan peresmian Pra TMMD Ke 110 Kodim Natuna yang akan dibuka Kasrem 033/WP Kolonel Inf J Lumbantoruan.

”Anggota kami kerahkan mempersiapkan lokasi pembukaan Pra TMMD 110 Kodim 0318/Natuna yang akan dibuka Kasrem 033/WP Kolonel Inf J Lumbantoruan ” tegasnya.

Sementara Dandim Natuna Letkol Arm Letkol Asep Ridwan S.H.,M.Han menuturkan, lokasi yang dipersiapkan akan dilaksanakan tepung tawar sebagai bentuk doa selamat kepada Tuhan Yang Maha Esa atas dimulainya Pra TMMD Ke 110 Kodim Natuna.

” Peresmian dibuka oleh Kasrem 033/PW Kodam 1/BB dilanjutkan ritual Tepung Tawar sebagai doa memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimulainya pelaksanaan Pra TMMD tersebut ” tutur Dandim.

Letkol Asep juga memohon dukungan kepada pemerintah daerah serta masyarakat setempat agar apa yang di diprogramkan TNI AD dalam upaya mensejahterakan masyarakat wilayahnya dapat berjalan lancar

”Alat berat sudah di lokasi persiapan Pra TMMD sudah siap 100 persen, alat berat juga sudah di lokasi. Kami memohon dukungannya kepada semua ” tutupnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *