Tiga Pilar Kep Seribu Bagikan Masker Gratis Gencarkan Jakarta Bermasker

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka mendukung program Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dan mensukseskan Gerakan “Jakarta Bermasker”, Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu membagikan masker gratis secara serentak di delapan Kampung Tangguh Jaya yang ada di wilayah Kepulauan Seribu, Rabu (17/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa, SH.MH menerangkan, bahwa bukan saja Polres Kepulauan Seribu yang hari ini membagikan masker gratis ke warga masyarakat, Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui Kampung Tangguh Jaya yang ada juga secara serentak melakukan kegiatan pembagian masker gratis.

“Kami dari Polres bersama tiga pilar Kabupaten Kepulauan Seribu membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Utara melalui Kampung Tangguhnya membagikan masker gratis di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka,” terang AKP Zuhri.

Zuhri melanjutkan, sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker di Kampung Tangguh Jaya di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Dari sejumlah dua ribu dua ratus masker gratis yang di bagikan, Polres dua ratus masker, Polsek jajaran masing-masing seribu masker,” ujarnya.

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Polsek jajaran nya melakukan kegiatan pembagian masker dibarengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan.

(Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *