Juru Parkir Juga Punya Cita-Cita

Jakarta, Perpek Media – Hujan deras mengguyur kota Jakarta dari semalam tadi sampai saat ini (18/02/2021), membuat sebagian aktivitas warga Jakarta yang didominan pekerja keras kini terlihat lengang, hujan yang terus turun tidak membuat patah semangat para pekerja di DKI Jakarta.

Terlihat dari sosok juru parkir (jukir) yang berada di Jalan Daan Mogot KM 1, Jalan Sosial, Kelurahan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, hujan yang tidak menjadi penghalang untuk mencari pundi Rupiah, demi cita cita yang di emban sekaligus menjadi sosok orang tua yang bertanggung jawab di mata keluarga yang dibinanya.

“Saya menekuni profesi sebagai juru parkir sudah hampir enam tahun, sudah banyak pengalaman yang saya lalui, suka dan duka sangat banyak saya alami, di marahi dari pemilik kendaraan karna saya terlalu lama memberi karcis dan kembalian sampai pengguna jalan yang melintas” ucap Robi seorang jukir.

“Saya menghidupi tiga orang anak dan satu orang istri, anak pertama saya yang perempuan sudah lulus sekolah menengah atas dan sudah bekerja di salah satu perusahaan swasta, kedua anak perempuan saya ada yang berumur tujuh tahun dan yang terakhir perempuan juga berumur lima tahun, saya tekuni profesi jukir ini untuk memberikan yang terbaik kepada keluarga saya dan mudah-mudahan dapat menyekolahkan anak anak saya sampai ke jenjang perguruan tinggi” tutupnya. (Akbar)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *