Kolaborasi Gema Muslim Bersama Lima Elemen, Gelar Aksi Peduli Bencana

Jakarta, Perpek Media – Aksi Solidaritas Gema Muslim (Gerakan Masyarakat) bersama Lima elemen(Gema Muslim,Santri Baiturrohman,Ikatan Ilumni SMPN 249, KOS/kita orang senang,KTB/keluarga tanpa Batas) membangun karakter peduli sesama dalam bentuk penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban bencana alam.

Berdasarkan kunjungan silahturahmi awak media di lokasi basecamp Gema Muslim yang berada di Jl. Darma Bakti RT 007/010, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Rabu (17/2/2021). Malam.

Bentuk kepedulian tersebut di wujudkan dengan menggelar aksi di perempatan menceng Jl. kamal Raya, dan Jl. Menceng Raya pada tanggal 24 Januari 2021, yang sasaranya adalah masyarakat setempat, dan pengendara sepeda motor serta mobil yang melalui jalan tersebut. Dengan membentangkan spanduk Gema Muslim peduli sesama serta perangkat kardus para relawan mengumpulkan bantuan dari pengguna jalan yang melintas.  Alhamdulillah beberapa motor dan mobil pun sempat berhenti hanya untuk memberikan bantuan lewat aksi yang digalang oleh relawan-relawan Gema Muslim dan lima elemen.

M. Nur Dzohor disapa Nung selaku koordinator Gema Muslim peduli sesama menuturkan, bahwa Aksi Solidaritas ini di adakan untuk saudara-saudara kita yang terkena korban bencana alam di seluruh Indonesia. Alhamdulillah dari aksi penggalangan ini terhimpun dana sebesar Rp. 57.744.500.

“Ia menambahkan, paling tidak aksi ini mengingatkan dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah dan bisa sedikit ikut meringankan penderitaan para korban bencana alam tersebut. Terima kasih  kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu penggalangan ini, semoga mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT”. kata M. Nur Dzohor saat berbincang dengan awak Media Rabu (17/2/2021) malam. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *