Razia Protkes di Taman Rasa Sayang, Muda Mudi Kocar Kacir Tancap Gas

Jakarta, Perpek Media – Di massa pemberlakuan PPKM Mikro yang berlaku di Jawa Bali, Pihak Satpol PP Walikota Jakarta Barat bersama Polri dan TNI membubarkan paksa sekelompok muda-mudi yang masih nongkrong yang diduga kerap Tawuran di Wilayah Taman Rasa Sayang – Vhesing, Kelurahan Wijaya Kusuma ,Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Minggu (21/02/2020) dini hari.

Ketika sejumlah Petugas Satpol PP Walikota Jakarta Barat bersama Tiga Pilar datang ketempat tersebut sontak membuat pasangan muda – mudi kocar kacir tancap gas sepeda motornya.

Tim Satgas Covid 19 Jakarta Barat juga melakukan pendataan dan memberikan surat teguran kepada pihak warung rokok dan ropang yang kerap menjadi tempat nongkrong muda – mudi diakhir pekan.

Pemandangan serupa terlihat pula saat Tim Satgas Covid 19 yang sedang membubarkan kelompok geng motor yang tak jauh dari lokasi.

Saat dikonfirmasi salah satu petugas di lokasi mengatakan, “Iya dini hari ini kita adakan Protkes di wilayah ini, karena ada laporan warga sekelompok pemuda sedang berkumpul” ujarnya.

Saat membubarkan, bahkan petugas tampak geram lantaran para kelompok geng motor ini sempat tak menggubris kedatangan petugas ke lokasi.

“Kendati sempat adu argumen puluhan anggota kelompok geng motor tersebut ini akhirnya membubarkan diri” ucap Martuah Manik Satpol PP Pemkot Jakbar.

Sementara Wijayanto si pemilik warung yang ditindak serta ditegur oleh petugas di lokasi mengatakan, “Saya hanya pasrah menerima kesalahan yang masih bandel membuka warung dimasa PPKM Mikro yang diterapkan pemerintah” ucapnya. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *