RPTRA Kampung Baru Banjir, Makan Dua Korban Jiwa

Jakarta, Perpek Media – Dua orang bocah lelaki tewas tenggelam didalam ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) kampung baru, kembangan Utara – Jakarta Barat yang tengah dilanda banjir satu meter.

Ironisnya tidak adanya pengawasan dari petugas keamanan pengelola RPTRA di lokasi, membuat dua korban bersama seorang temannya berhasil lolos masuk bermain kedalam lingkungan tersebut, yang juga tengah ditutup selama PSBB Pandemi Covid 19.

Salah satu ibu korban saat ditemui menangis histeris lantaran tak kuasa menahan kesedihan saat melihat buah hatinya korban yang bernama Arjuna Satria (7) tahun sudah kaku tak bernyawa lagi usai dievakusi dibantu warga pada Sabtu malam.

Korban salah satu kejadian berikut adalah anak pertama dari pasangan ibu Andriyana dan ayah beni ini telah ditemukan meninggal dunia di sebuah RPTRA kampung baru , Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Saat tim datangi tempat RPTRA yang berada di kampung baru pada Sabtu malam, tim pun menemui pihak keamanan untuk mencari tau kronologisnya seperti apa dan ia mengatakan, “Iya mas benar tadi telah ditemukan di tempat ini dua orang korban anak yang telah meninggal dunia akibat bermain berenang bersama para temanya di lingkungan ini” ujarnya.

Peristiwa meninggal dunia korban tersebut berawal saat korban yang tengah bermain sepeda bersama temannya dikabarkan hilang dan belum pulang kerumah sejak Sabtu siang.

Naasnya usai dilakukan pencarian oleh pihak keluarganya dan dibantu warga sekitar melihat adanya beberapa sepeda korban disekitar lingkungan RPTRA kampung baru, kembangan Utara – Jakarta Barat.

Lalu mulailah pencarian yang dilakukan pihak keamanan bersama warga disekitar lingkungan tersebut dan alhasil mereka menemukan 2 korban yang telah meninggal dunia dan satu temanya yang selamat yang belum tau diketahui identitasnya.

“Diduga sementara oleh warga dan pihak keamanan lingkungan tersebut terpeleset dan tenggelam disebuah danau yang berada di dalam lingkungan RPTRA” ujar Adil Iskandar Petugas Keamanan Lingkungan RPTRA. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *