Kafe Wijaya Cofee Menerapkan Protokol Kesehatan Di Masa PPKM Mikro

Jakarta, Perpek Media – Patuhi aturan pemerintah di masa pandemi yang sampai saat ini belum berakhir, seluruh kalangan pengusaha sudah banyak menerapkan protokol kesehatan di tempat usahanya, demi memutuskan mata rantai penyebaran virus corona maka di wajibkan peraturan pemerintah di berlakukan. Senin (22/02/2021)

Salah satu contoh pengusaha cofee di Jl. Gg Macan, Kecamatan Kebon Jeruk – Jakarta Barat, Wijaya cofee yang sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dari tutup mulai pukul 19.00 WIB sampai rutinitas Penyemprotan disinfektan di ruangan dan bangku serta meja pengunjung.

“Agar tetap saya bisa bertahan hidup di sulitnya perekonomian saat masa pandemi ini, saya akan terus berusaha menjalankan usaha saya sebagai usaha yang di butuhkan masyarakat, saya juga harus putar otak dan terus mencari solusi supaya karyawan saya tetap bekerja dan saya bisa bayar gaji karyawan saya, saya terapkan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona” ucap agam selaku pemilik wijaya cofee.

“Peraturan protokol kesehatan saya berlakukan bukan hanya kepada karyawan saya saja tetapi kepada pengunjung juga, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan saya berikan tanda X pada bangku pengunjung agar mereka menjaga jarak ketika berkunjung ke wijaya cofee, Penyemprotan disinfektan kita lakukan pada saat buka dan tutup ” tutup agam.
(Agus)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *