Bang Japar: Selamat Atas Dilantiknya Walikota Jakarta Utara

Jakarta, Perpek Media – Keluarga Besar Komando Wilayah Bang Japar Jakarta Utara bersama Ketua Umum Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara) yang juga anggota DPD RI Ibu Hj. Fahira Idris,SE, MH siang tadi singgah ke Kantor Adm Kota Jakarta Utara mengucapkan selamat atas dilantiknya Bpk. Dr. Ali Maulana Hakim, S.Ip, M.Si menjadi Walikota Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik dan mengukuhkan 13 pejabat baru di lingkungan Pemprov DKI Jakarta pada siang tadi, Selasa (23/2), termasuk walikota Jakarta Utara.

Disampaikan oleh Iko Setiawan, SE selaku Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara, bahwa para penggiat Sosial, Seni dan Budaya Betawi yang ada di Jakarta Utara siap membantu Walikota untuk melestarikan, mengembangkan dan mengoptimalkan potensi Budaya dan Pariwisata yang ada di Jakarta Utara, baik dari segi materi maupun non materi.

Bang Japar Jakarta Utara juga menyakini walikota yang baru dilantik siang tadi akan bisa membawa perubahan.

“Seluruh penggiat sosial, seni dan budaya Betawi khusus nya di Jakarta utara siap membantu Walikota untuk melestarikan, mengembangkan dan mengoptimalkan potensi budaya dan pariwisata yang ada di Jakarta Utara baik materi maupun non materi,” kata Iko, melalui pembicaraannya kepada media.

“Kami sangat yakin Bang Ali Sapan akrab nya bisa membawa perubahan dan kemajuan di Utara , selama ini kami melihat kinerja Bang Ali sangat bagus , dekat dengan masyarakat , mau membina sanggar dan komunitas seni Betawi di Jakarta Utara,” lanjutnya.

“Semoga dibawah kepemimpinan bang Ali kedepan keberadaan warga, seni, dan budaya Betawi lebih diperhatikan dan lebih dipedulikan” harapnya.

Apresiasi dan harapan masyarakat Jakarta Utara terhadap Ali begitu tinggi terlihat dari maraknya ucapan selamat dan karangan bunga dari berbagai tokoh, ormas dan sanggar seni Betawi di wilayah Jakarta Utara maupun di Provinsi, diantaranya Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar, DPD Bamus Betawi 1982 Jakarta Utara, Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB), Asosiasi Silat Tradisi Betawi (ASTRABI), Forum Pemuda Betawi, Sanggar Naga Pamungkas dan lain sebagainya ucapnya.(*/Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *